Monday, May 21, 2012

Suport System | Training

Training BEENERO INDONESIA :

 A. SCHOOL OF LEADERSHIP

School of Leadership Beenero Quantum System memiliki 5 jenjang pendidikan dan pelatihan yaitu :  

1. Basic Personal Development (BPD)
Adalah program dasar Beenero Quantum System yang memiliki tujuan prinsip membangun paradigma yang baru tentang profesionalisme di dunia bisnis jaringan.  

2. Intermediate Personal Development (IPD)
Adalah tahapan lanjutan dari BPD. Tujuan prinsip dari tahapan ini adalah membangun kualitas kepemimpinan interpersonal member sehingga dapat menjadi role model dalam jaringan dan dapat meningkatkan kinerja jaringan dengan efisien.  

3. Exelent Personal Development (EPD)
Adalah tahapan terminal dari program pengembangan diri Beenero Quantum System. Tujuan prinsipnya adalah memberikan pencerahan dan kekuatan kualitas mental, paradigma dan kinerja member sebagai seorang pengusaha bisnis jaringan.

 4. Training of Skills
Adalah pelatihan profesional untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian member yang lebih aplikatif.  

5. Training of Trainer
Adalah tahapan akhir dari program pengembangan diri Beenero Quantum System. Tujuan inti dari tahapan ini adalah menciptakan presenter dan instruktur pelatihan dan seminar program pengembangan diri Beenero Quantum System dan yang sejenis.  

B. SUPPLEMENT TRAINING

Beenero Quantum System memiliki program-program pelatihan tambahan yang bertujuan meningkatkan kemampuan individual member sebagai network marketer yang unggul. Program-program tersebut antara lain : - Workshop membangun mimpi - Workshop ethos kerja dan produktifitas - Workshop teknik mempengaruhi orang - Workshop strategi mempercepat pertumbuhan jaringan - Beenero Family Fellowship Jenis pelatihan ini sifatnya tentative, praktis dan bisa berkembang menjadi pelatihan-pelatihan dengan tema yang lain sesuai kebutuhan.

Sumber : www.beenero.com

No comments:

Post a Comment

Dofolow. Dapatkan backlink disini sebanyak mungkin. Silahkan berkomentar sesuka hati asalkan berkomentar dengan sopan, no spam, no Sara, no pornografi, no Link Aktif/mati